Senin, Februari 04, 2013


[FF] Kyuhyun 26th birthday ( two shoot)

tittle          : only one for you here forever ( 2 of 2)
author      : rika meilisa
Main cast : Cho kyuhyun
                   Lee sung hye
                   Lee hyuk jae
                   Lee taemin
page   : 14+
Genre : romance, Sad, abal-abal xp
Song  : super junior-only U, Day dream – super junior


 Pukul sudah menunjukan jam 7 malam, taemin sejak tadi menunggu sung  hye di depan.
   “mianhaeyo. Aku terlambat” ucap sung hye yang merasa setengah bersalah.
  Sung hye pun memulai membuat mug dibantu oleh taemin. Setelah beberapa jam mug hasil buatan sung hye sudah terlihat. Ia sedikit menggambar wajah kyuhyun ketika terseyum lalu mewarnainya dgn cat.
  “tunggu sudah kering, besok aku akan menggambilnya untukmu”. Ucap taemin. Terlihat sorot mata sung hye yang tertuju pada ukiran kayu yang sangat ingin ia menghadiakanya untuk kyuhyun.
   “ aku ingin membuat seperti ini. Kita masih punya waktu yang cukup banyak bukan.” Ucap sung hye yang setegah terseyum, taemin hanya bernafas pendek. Sung hye terlihat serius mengukir nama kyuhyun dgn pisau kecil.
   “ hati- hati pisau itu sangat tajam” uangkap taemin.
   “ ne, arraseyo”
   “aww, appo” keluh sung hye baru dikatakan taemin utuk berhati-hati tangan sung hye sudah terluka.
   “ gwencanha?” uangkap taemin ia sejenak melihat luka sung hye yang mengeluarkan darah yang sangat banyak.
   “ sudah aku katakana hati- hati!!!” pekik taemin yang terlihat marah. Ia pun membawa sung hye ke klinik terdekat.

O~
   Kyuhyun berjalan menelusuri setiap tempat di kota seoul. Sesekali ia mencoba menenagkan dirinya. Banyak pertanyaan yang ingin kyuhyun tanyakan pada sung hye. Kenapa dia terus menghindar? Siapa namja yang bersama dia kemarin?
   “arrgg,, wae? Waeyo?!” teriaknya keras ia sudah tidak perduli seseorang yang berlalu lalang di sekitarnya. Saat ia menatap lurus kedepan tiba-tiba saja langkahnya terhenti.
   “ sung hye-ya” gumam kyuhyun yang saat ini melihat sesosok sung hye     yang berada tepat di hadapanya bersama degan seorang namja.
   “ kyuhyun-ah” sung hye terlihat syok lalu menyembuyikan luka ditangan kanannya. Kyuhyun melangkah pelan kearah sung hye, lalu memegang dan melihat tangannya yang terluka.
   “ada apa dengan semua ini?” pekik kyuhyun. Sung hye hanya terdiam lalu melepaskan tanganya dari gengaman kyuhyun.
   “ ani” ucap sung hye pelan.
   “ kau sudah tidak membutuhkan ku lagi hah?! Kau terluka kenapa namja lain yang berada disisimu bukan aku”. Pekik kyuhyun. Ia langsung menuju ketempat taemin lalu memberikan tinjuan sehingga membuat sudut bibir taemin terluka.
    “hentikan cho kyuhyun” pekik sung hye terlihat tatapan matanya yang sudah ingin menagis tapi ia menhannya.
     “baik. Kau memilih dia sung hye-ah” kyuhyun langsung melepaskan taemin lalu menatap mata sung hye. Ia terlihat kacau lalu berpaling meningalkan sung hye.
     “cho kyuhyun” gumam sunghye perlahan-lahan air matanya menetes saat melihat punggung kyuhyun yang perlahan-lahan meninggalkannya.

 O~~
     “gwenchana, taemin shhi?” sung hye menempelkan plaster luka pada sudut bibir taemin. “mian, ini semua karena ku. Seharusnya dari awal aku tidak perlu memninta bantuanmu”. Sung hye menunduk kesal ia sedikit meringis karena keburukan yang ia alami di hari ini.
     “uljima, sung hye-ya”.
      “ ini sanagat sakit. Luka yang aku alami ini sangat sakit” sung hye mencoba menahan isak tangisnya. Ia terus memegang perban yang membalut lukanya. Taemin memeluk tubuh sunghye untuk menenangkan tangisnya yang semakin menjadi.

 O~~
    “arrrrggggg”. Kyuhyun mengepalkan telapak tanganya sampai memerah, ia terus memandangi kaca yang memperlihatkan dirinya.
    PRANGG!!!! Ia meninju kuat kaca dihadapanya dgn punggung tanganya. Sehingga membuat goresan- goresan luka kecil yang perlahan-lahan mengeluarkan darah. Ia membuka laci kecil lalu mengambil kotak merah kecil yang didalamnya terdapat cincin yang bertuliskan inisial “ K&S”
     “haruskah semuanya berakhir!!!” pekiknya ia menggegam kotak tersebut dgn kedua telapak tanganya. Perlahan terlihat air mata menetes membasahi pipinya.

----()
    Keesokan harinya kyuhyun pergi ke suatu tempat dimana ia bisa sendirian. Sebelum pergi ia mengnonaktifkan ponselnya agar tidak satu orang pun mengetahuinya termasuk sung hye.
   Sung hye sendiri mencoba menghubungi kyuhyun dimana hari ini adalah hari ulang tahunnya kyuhyun ke 26. berkali-kali sung hye mencoba menghubungi kyuhyun dan meninggalkan beberapa pesan untuknya. Sung hye pun tiba dimana ia akan memberi kejutan untuk kyuhyun.
  Sung hye terus melihat waktu sudah 3 jam lebih ia tidak mendapat respon dari kyuhyun. Ia pun tetap menunggu walalupun udara dingin menerpa.
   “ sung hye-ah” panggil seseorang namja degan suara lembut.
   “ wae? Taemin” Tanya sung hye.
   “ sebaiknya kau pulang. Udara dingin tidak baik untukmu”.
   “ kau saja yang pulang. Aku tidak merasa begitu”
     Pukul sudah menunjukan 4 sore, tempat yang dijanjikan sung hye pun terlihat ramai. Taemin pun terlihat meninggalakan sung hye karena takut sung hye akan jadi masalah karenanya. Sung hye terus meninggalkan pesan kepada kyuhyun berharap ia membacanya.

  Sementara itu kyuhyun terus menyendiri sambil memandang sendu kea rah kotak merah kecil yang akan ia berikan kepada sung hye.
   “aku yang bodoh, kenapa aku marah… arrggg” kyuhyun pun kemabali masuk kemobil ia mengatifkan ponselnya dan melihat 26 pesan dan 30 panggilan dari sung hye.
“kyuhyun-ah, aku menunggumu disini”
“ datanglah ketempat awal kita bertemu”
“kyuhyun-ah apa kau  benar-benar membenciku?”
“ mian, jeogmal mianhae”
“ jika kau tidak datang aku akan menunggumu disini”
“ kyuhyun-ah apa kau benar-benar membenciku”
  Beberapa pesan sung hye terlihat sama berkali-kali, kyuhyun pun langsung menghidupkan mesin mobilnya lalu pergi dimana sung hye sudah menunggu sangat lama disana. Kyuhyun pun mencoba menghubungi sung hye beberapa kali.
   “ yeoboseyo, kyuhyun-ah” jawab sung hye, suaranya sangat terdegar sanagt berat.
   “ sung hye- ya, kau masih disana?” Tanya kyuhyun, mendegar suara kyuhyun membuat sung hye menitikan air mata.
   “ ne, kau akan kesini bukan?” Tanya sung hye lagi, perasaanya sangat senang saat ini. Sung hye tidak tahu bahwa langkah kakinya sudah menuju badan jalan.
   “ tentu, mianhae aku terlalu bodoh untuk berfikir seperti itu.” Ucap kyuhyun.
    “ a.. tidak apa-apa” sung hye meggegam hadiah yang sudah dibungkus dgn rapi dgn bungkus kado berwarna sapphire blue.
   “ kyuhyun-ah sa----” tinnnn… baru ingin mengucapkan kata saranghae sung hye menghentikan kata-katanya, ia terdiam saat melihat sebuah mobil yang melaju kencang kearanya. BRUKK!!! Terdegar sangat kuat benturan antara mobil dan sung hye. Membuat sung hye melepaskan ponselnya dan hadiah untuk kyuhyun terjatuh  yg berbarngan dgn sung hye.
  “sung hye-ya, sung hye-ya” pekik kyuhyun saat mendengar jelas suara teriakan sung hye lewat ponselnya yang masih terhubung. Kyuhyun menambah kecepatan mobilnya menunju ketempat sung hye butuh waktu 1 jam setibanya disana.

   Setibanya disana kyuhyun hanya mendapatkan bercak darah yang terlihat baru di badan jalan. Tempat kejadian tersebut masih terlihat ramai di kunjungi.
   “ maaf, apa anda tahu dimana----” baru ingin bertanya kyuhyun mendapatkan sesosok taemin yang berdiri dihadapanya, dan terlihat menghampirinya.
   “ bodoh!! Kau tahu berapa lama sung hye menunggumu disini!!” tekan taemin.
   “ ikuti aku, kau harus tahu bagaimana keadaan dirinya. Mungkin kau akan menyesal” ucap taemin, ia menarik tangan kyuhyun lalu membawanya kerumah sakit yang tidak jauh dari tempat sung hye menunggu.
  Setibanya di rs, kyuhyun langsung bertanya ke tempat data-data yg menggalami kecelakaan hari ini.
   “ suster, kau tahu dimana korban yang mengalami kecelakaan hari ini?” Tanya  kyuhyun yang terlihat sudah ingin menagis.
  “dikamar nomor 143, ada korban kecelakaan yang meninggal. Apa anda keluarganya?” Tanya suster itu. Mata kyuhyun membelalak kaget saat mendegarnya ia berjalan tertatih menuju kamar yang dimaksud ketika melihat dari jarak beberapa langkah. Kyuhyun mendapati jasad tubuh yang sudah di tutupi oleh kain putih.
   “sung hye-ya.. sung hye-ya” pekik kyuhyun iaberjalan mendekatinya lalu duduk berlutut menghadap tepat diwajahnya.
   “sung hye-ya,, kumohon bangunlah.. mianhae.. jeongmal mianhaeyeo.. sung hye-ya”. Pekik kyuhyun yang mulai menagis.
    “ kyuhyun-ya” panggil seseorang menyebut nama kyuhyun
     “ bahkan aku bisa mendegar suaramu. Sung hye-ya”.
     “ kyuhyun-ya. Yeogi” ucap seseorang, kyuhyun pun menolehkan pandanganya lalu mendapati sung hye yang berdiri di belakangnya dgn perban luka yang berada di samping kepala sung hye. Dan terlihat goresan luka-luka memar di lengannya maupun kakinya.
   “sung hye?” gumam kyuhyun yang masih tidak percaya.
 Sung hye pun menghampiri kyuhyun lalu memeluknya.
   “ ini aku.. lee sung hye” gumam sung hye, kyuhyun pun menoleh ke arah jasad yang ia tangisi tadi. Kyuhyun beritu terkejut saat jasad itu bergerak dan menampakan wajahnya.
  “ eunhyuk hyung!!” ucap kyuhyun yang tidak percaya bahwa ia di permainkan hari ini.
  “ wae? Kau marah?! Seharusnya saya yang marah kenapa kamu lalai menjaga sung hye” tekan eunhyuk.
   Kyuhyun segera menarik tangan sung hye untuk keluar dari rumah sakit.
  “ kyuhyun-ah, kau marah?” tanyanya, ia merasa heran karena kyuhyun yang sejak tadi hanya terdiam tanpa menoleh ke arahnya.
   “mian, ini semua bukan ide ku. Ini semua ide taemin”. Ungkap sung hye. Kyuhyun pun memeluk tubuh sung hye dan diam untuk beberapa saat.
   “wae?” Tanya sung hye datar. Kyuhyun tidak merespon pertanyaan sung hye ia hanya diam dan tetap memeluk sung hye.
   “ hari ini ualang tahun mu bukan?” ungkap sung hye membuat kyuhyun melepaskan pelukannya.
    “ seangil cukkhae haminda,, seangil cukkhae haminda,, saranghaneun naui kyuhyun.. seangil cukkhaehaminda” sung hye bernyanyi sembari memberi hadiah untuknya kyuhyun pun hanya terseyum memandangi sung hye. Ketika kyuhyun menerima hadiah sung hye lalu langsung saja membukanya. Terlihat mug buatan sung hye yang terbelah dua karena terjatuh tadi. Melihat mug tersebut yang terbelah menjadi dua sung hye pun menagis lalu membelakangi kyuhyun.
    “sudah aku kira ini akan terjadi..” tangis sung hye lalu menutup mulutnya dgn telapak tangannya.
    “ tidak bisakah setiap tahunnya.. aku ingin memberi hadiah untukmu.. tapi aku tahu hasilnya akan seprti ini”. Isak tangis sung hye terdegar sangat jelas, kyuhyun memeluk tubuh sung hye dari arah belakang.
     “ setidaknya masih ada ukiran ini bukan?” kyuhyun melihat seksama ukiran yang bertuliskan namanya terlihat ada bercak darah yang sudah mengering, kyuhyun pun langsung melihat kearah telapak tangan sung hye yang diperban. “apa karena itu”.fikir kyuhyun
    “mian.. aku tidak bisa membuat hari ulang tahunmu menjadi lebih bermakna.. aku selalu menghancurkan hari ulangtahunmu”. Kyuhyun pun langsung menarik lengan sung hye lalu menatap wajahnya yang masih menitikan air mata.
    “sudah cukup… uljima sung hye-ya”. Terka kyuhyun, ia meyeka air mata sung hye yang masih membasahi wajah.
  Kyuhyun lalu memegang telapak tangan sung hye yang terluka, sesaat kyuhyun terlihat mencium luka yang telah dibalut dgn perban.
   “kau terluka karena ku.. pasti ini sangat sakit? Kau tidak perlu memberi ku sebuah barang untukku.. cukup dgn ucapan selamat dan kamu yang terus berada disisiku itu sudah cukup.. arraseyo.. jadi jangan melukai dirimu lagi”. Ucap kyuhyun. Sung hye hanya terdiam menatap wajah kyuhyun. Saat itu juga kyuhyun mengeluarkan kotak kecil berwarna merah yang menunjukan cincin dgn inisial K&S.
   “ sung hye-ya.. maukah kamu menemani aku di sisa hidupku ini. Disaat umur 26 ini sampai aku tidak bisa melihatmu, mengingat wajahmu, dan merangkulmu.. akuingin sampai saat itu kita akan selalu bersama.. melewati 4 musim bersama.. sung hye-ya saranghae jeongmal saranghaeyeo” uyngkap kyuhyun yang memasangkan cicncin tersebut di jari manis sung hye, sung hye tak dapat menahan tangisnya ia lalu mencium kyuhyun dibawah sinar bulan purnama yang sedikit meyinari keduanya dan Ditegah keramaian orang di malam hari. Terlihat dari kejauhan eunhyuk dan taemin yang menyaksikannya dgn sudut bibir yang terseyum.
    “ gomawo sung hye ah, karena kamu telah bersabar selama ini jeongmal saranghae" ucap kyuhyun terseyum yang tetap memeluk sung hye

"nado saranghaeyo kyuhyun-ah"



졸업 ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar