Kamis, Februari 28, 2013


Beelzebub






Tatsumi Oga, seorang mahasiswa tahun pertama di sebuah sekolah untuk anak-anak nakal yang disebut Ishiyama Tinggi. Cerita dimulai dengan Oga mengatakan sahabatnya, Takayuki Furuichi, cerita aneh tentang bagaimana ia menemukan bayi. Suatu hari saat mencuci pakaian di tepi sungai, Oga melihat seorang pria mengambang hilir. Oga menariknya ke pantai tapi orang terbelah dua, mengungkapkan di dalam bayi laki-laki. Bayi ini ternyata menjadi putra raja setan besar, dan Oga telah dipilih sebagai salah satu untuk membangkitkan dia, bersama dengan pembantu bayi, Hilda. Manga mengikuti Oga hidup saat ia mencoba untuk membesarkan anak saat mendaftar di Ishiyama Tinggi.
Dalam bab-bab awal, ia mencoba untuk 'menularkan' Beel untuk siswa lain di Ishiyama, berpikir bahwa jika ia bisa menemukan seseorang yang lebih kuat dan lebih jahat dari dirinya, bayi akan melampirkan dirinya kepada orang itu sebagai gantinya. Dia memutuskan untuk mencoba untuk lulus bayi ke Touhoushinki, terkuat Ishiyama High empat siswa. Oga bertemu dan melawan Hajime Kanzaki, anggota pertama dari Touhoushinki dan orang yang paling dekat dengan mendominasi sekolah, namun, Oga mengalahkan Kanzaki, yang menyebabkan Beel untuk menemukan dia bahkan lebih menarik.
Kemudian, Oga menemukan simbol aneh tergores di punggung tangan kanannya. Hilda menjelaskan bahwa itu adalah segel raja lalat, lebih dikenal sebagai mantra Zebub, dan berfungsi sebagai lambang keluarga dari keluarga kerajaan. Munculnya segel berarti bahwa ia telah resmi membuat kontrak dengan Beel. Dia juga menjelaskan bahwa lebih jahat pembawa segel adalah, desain yang lebih kompleks segel akan menjadi. Oga upaya untuk mencegah segel dari tumbuh dengan menghindari perkelahian dengan siswa lain, tetapi menyerah ketika Himekawa, anggota kedua dari Touhoushinki, menangkap Hilda dan Furuichi. Oga infiltrat dasar Himekawa untuk menyelamatkan mereka dan mengalahkan dia dengan menggunakan ledakan Zebub untuk pertama kalinya. Konsekuensi dari menggunakan kekuatan segel itu menyebabkan puncak untuk meregangkan di lengannya. Hilda komentar setelah melihat puncak bahwa jumlah energi yang digunakan akan didorong gila manusia normal.
Sementara mengunjungi taman, Oga bertemu dengan seorang gadis bernama Aoi dan kakaknya, Kouta. Oga meminta dia segera pergi dengan dia, yang menyebabkan kesalahpahaman yang tetap dalam hati Aoi. Oga mengatakan Beel untuk melawan Kouta, mungkin sebagai lelucon, namun Kouta menerima tantangan dan mudah mendorong Beel dari bangku. Acara ini memicu persaingan antara dua bayi. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Aoi, yang berada di menyamarkan sepanjang waktu, sebenarnya Aoi Kunieda, pemimpin ekor Merah dan anggota lain dari Touhoushinki.
Aoi, yang jauh dari sekolah selama acara awal dari manga, telah kembali ke Ishiyama Tinggi untuk mengalahkan Oga untuk mencegah dia dari menyebabkan masalah lagi di sekolah. Ketika mereka bertemu satu sama lain dalam pertempuran, dia menyadari bahwa dia telah bertemu Oga di taman, tapi dia tidak mengenalinya. Setelah dia dodges serangan dua kali, ia melihat minat Beel di Aoi dan meminta dia untuk menjadi ibu Beel itu. Meskipun ia berarti baginya untuk menggantikannya sebagai orangtua, permintaannya menyebabkan kesalahpahaman lain mirip dengan yang di taman. Pertarungan ditunda, dan Hilda segera tiba untuk memberikan Beel susunya. Para MK5 membuat debut mereka dalam cerita, hanya untuk dikalahkan dalam pola panel lima yang muncul lagi nanti dalam cerita. Setelah pertarungan, Beel indra sesuatu yang ternyata menjadi yang terakhir dari Toushinki, Toujou. Oga, bagaimanapun, tidak melihat.
Aoi melihat melawan Oga dan Hilda dengan MK5, dan percaya desas-desus bahwa mereka adalah suami dan istri. Dia ditantang oleh Hilda untuk melawan sehingga dia dapat menguji kemampuannya, namun pertarungan berakhir cepat dengan Hilda memutuskan bahwa Aoi tidak pada tingkat yang sama seperti Oga. Pada saat yang sama, Oga dihadapkan oleh Chiaki dan Nene. Dua siswa perempuan memberitahu bahwa Aoi Oga melukai mereka berdua, yang kemudian ternyata menjadi MK5.
Aoi perkelahian Oga untuk membalas teman-teman sekelasnya dua, sementara Oga mengasumsikan bahwa dia ingin menerima peran menjadi orang tua Beel itu. Pada saat yang sama, Nene bangun di rumah sakit dan pergi untuk memperingatkan Aoi perangkap MK5, yang ternyata menjadi skema Miwa itu. MK5, bagaimanapun, mencegah orang dari mengganggu Aoi dan melawan Oga itu. Nene akan ditembak, tapi Natsume muncul dan bertarung dengan MK5 untuk memungkinkan Nene untuk memberitahu Aoi. Dia sayangnya terlambat, seperti Aoi tampaknya telah mengalahkan Oga, dan dia datang tepat pada waktunya untuk Miwa dan Ikari untuk mengambil alih.
Oga tiba-tiba mendapat kembali dan mengalahkan Ikari dan Miwa dengan mudah. Hal ini kemudian menunjukkan bahwa Furuichi dan Hilda telah menonton sepanjang waktu. Oga, Furuichi, Hilda dan bayi Beel pergi ke pantai untuk mencari Toujou untuk Beel tangan bayi ke arahnya, tidak tahu bahwa ini adalah sebuah plot yang didirikan oleh Kanzaki dan Himekawa, yang ingin Toujou dan Oga untuk menghancurkan satu sama lain. Aoi pergi ke pantai juga untuk memperingatkan Oga kekuatan Toujou itu. Oga dan geng memiliki kesulitan mencari Toujou dan dikirim pada perburuan angsa liar. Oga memutuskan untuk menulis surat tantangan untuk Toujou dan memiliki Aoi lulus kepadanya. Aoi berusaha untuk merobeknya, tapi salah satu antek Toujou yang menemukannya. Mereka seharusnya bertemu antara dua batu di 5. Oga dihadapkan oleh MK5 sekali lagi, tapi dengan cepat mengalahkan mereka dan tiba terlambat. Toujou telah meninggalkan setelah menghancurkan geng motor beberapa yang mengilhami Oga untuk menemukan Toujou. Kemudian, bayi Beel mulai merasa sakit dan tampak bahwa ia turun dengan dingin. Namun, tato Oga secara misterius menghilang, dan kemudian Beel malam menghilang. Hilda tendangan Oga keluar dari rumah dan meninggalkan untuk mencari bantuan di dunia iblis. Oga pergi untuk mencari Beel, tapi berjalan ke Tojou, yang, ternyata, memiliki Beel di punggungnya. Setelah perkelahian, Toujou keluar sebagai pemenang, dan meminta Oga menantangnya lagi kapan-kapan. Setelah Oga pulang, ia berada di sebuah kejutan untuk menemukan Hilda ada menunggunya, dengan dokter setan aneh yang dikenal sebagai Dr Furucas, dan asistennya, Lamia. Furucas mengungkapkan bahwa dingin sebenarnya cara Beel tentang mengatasi kenaikan kekuasaannya, dengan menjaga energi dalam dirinya, dan bahwa ia memotong hubungan antara dia dan Oga untuk melindunginya. Lamia kemudian menyuntikkan Oga dengan obat yang memungkinkan dia untuk membangun kembali hubungan dengan Beel. Oga kemudian pergi untuk menghadapi Tojou dengan bantuan dari tiga Tohoshinki lainnya. Begitu ia membuat ke Toujou, Beel kembali normal dan kembali ke Oga. Toujou dan Oga kemudian memiliki satu duel final di mana Oga yang menang, tapi masuknya bayi Beel itu kekuasaan menyebabkan dia untuk menghancurkan Ishiyama.
Karena sekolah mereka yang hancur, para siswa dari Ishiyama hanya dapat pergi ke sekolah kakak mereka, Saint Ishiyama. Awalnya, mereka terus-menerus melihat ke bawah, tapi setelah pertandingan voli melawan Enam Knights, pandangan negatif terhadap mereka berhenti.
Seorang guru baru segera tiba untuk menggantikan mengajar satu kelompok Ishiyama, merobohkan baik Oga dan Toujou pada hari yang sama sebelum membawa mereka ke kelas. Guru, Zenjiro Saotome, kemudian muncul ketika Oga, Hilda dan Aoi diserang oleh Hecadoth, dan menempatkan sebuah melawan setan. Kemudian, Naga dan Graphel, dua lainnya setan yang datang ke dunia untuk mencari Oga, muncul sebelum Saotome, tetapi Saotome menggunakan mantra Spellmaster untuk menyerang mereka. Setelah menyadari bahwa ia adalah Spellmaster yang terlalu kuat bagi mereka untuk menang melawan, Naga menggunakan permata teleporting untuk mengambil tiga setan kembali ke Dunia Iblis




Music
Opening themes
"Praise☆ The Boss Appears! Beelzebub" (アッパレ☆番長参上!べるぜバブ Appare☆ Banchō Sanchō! Beruzebabu?) by Hiroaki Takeuchi (OVA)
"DaDaDa" (だだだ?) by Group Tamashii (Eps 1-10), and used in the final episode (Eps 60) ending
"The First Goodbye" (始まるのは, サヨナラ Hajimaru no wa, Sayonara?) by On/Off (Eps 11-23)
"Hey!!!" by Flow (Eps 24-35)
"Baby U" by MBLAQ (Eps 36-48)
"Only You -My Bonds With You-" (Only you -キミとのキヅナ- Only you -Kimito no Kizuna?) by Lc5 (Eps 49-60)
Ending themes
"Answer" by no3b (Episodes 1-10)
"Show of Courage" (つよがり Tsuyogari?) by Shoko Nakagawa (Eps 11-23)
"Rainbow☆Tears" (なないろ☆ナミダ Nanairo Namida?) by Tomato n'Pine (Eps 24-35)
"Papepipu♪ Papipepu♪ Papepipupo♪" (パペピプ♪パピペプ♪パペピプポ♪?) by Nozomi Sasaki (Eps 36-48)
"Girl Traveller" (少女トラベラー Shōjo Toraberā?) by 9nine (Eps 49-59)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar