Kamis, Februari 28, 2013


07- GHOST






Teito Klein adalah mantan budak yang kini menghadiri akademi militer Kekaisaran Barsburg itu karena kemampuannya untuk menggunakan Zaiphon, jenis kekuatan supranatural. Kemampuan langka dan dengan demikian sangat berharga.
Teito adalah amnesia yang sering memiliki mimpi yang menakutkan. Malam sebelum ujian kelulusan, Teito dan teman satu-satunya, Mikage, bersumpah mereka tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain. Keesokan harinya, Teito sengaja mendengar orang-orang berbicara tentang dia. Berhenti untuk mendengarkan, tiba-tiba ia menyadari bahwa pembicara, Kepala Staf Ayanami, adalah orang yang membunuh pria yang akrab dalam mimpinya: ayahnya, raja Kerajaan Raggs hancur. Teito tertangkap menguping dan mencoba untuk menyerang Ayanami tapi dengan cepat dibawa turun oleh salah satu bawahannya dan dikirim ke penjara. Mikage datang untuk membantu dia melarikan diri, hanya untuk menemukan bahwa Teito telah berhasil melawan masa lalu penjaga sendiri. Kedua lari bangunan tetapi terpojok di balkon. Teito berpura-pura menyandera Mikage, lalu ia melarikan diri, meskipun ia terluka oleh ledakan Zaiphon yang Ayanami mengarahkan padanya. Tiga uskup di Distrik 7 dekatnya menemukan Teito terluka dan membawanya ke gereja terdekat untuk memulihkan diri, di mana ia dilindungi karena hukum Distrik 7 yang kudus.
Pada waktunya, itu menemukan bahwa Teito membawa Mata Mikhail, jimat kuat untuk negara mana rumahnya hancur. Fakta ini, serta reuni menentukan, ketapel Teito menjadi pencarian untuk membalas dendam terhadap Kekaisaran Barsburg dan untuk pengetahuan tentang masa lalunya. Pada saat yang sama, statusnya sebagai pembawa Mata Mikhail melempar dia ke konflik lama antara Verloren jahat dan musuh-musuhnya, yang 07 Ghosts.

Buku ini diatur di tengah-tengah Kekaisaran Barsburg, yang terbagi menjadi tujuh kabupaten, masing-masing dengan kota sendiri, penguasa, dan budaya.

[Sunting] Zaiphon
Zaiphon adalah "keajaiban" dunia 07-Hantu itu, kemampuan untuk mengubah energi kehidupan ke berbagai bentuk kekuasaan (itu adalah Zaiphon yang membuat mengambang benua). Hal ini dikendalikan dengan mengubah emosi yang kuat menjadi energi, dan kekuatan yang berasal dari Zaiphon sering mengambil bentuk kata-kata, meskipun orang dapat menggunakan senjata untuk menyalurkan kata energi. Mereka yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Zaiphon yang langka dan dianggap diberkati oleh Tuhan. Kemampuan setiap pengguna berbeda, dan dalam banyak kasus, mencerminkan alam mereka. Zaiphon umumnya dikategorikan menjadi tiga jenis:
Penyembuhan Zaiphon: Orang dengan Zaiphon penyembuhan dapat menyembuhkan luka dan berbagi atau transfer Zaiphon mereka kepada orang lain. Karakter yang terutama menggunakan Zaiphon penyembuhan Labrador, Asisten Uskup Agung Bastien, Ouka, dan Capella.
Zaiphon Serangan: Orang dengan Zaiphon ofensif dapat menyerang musuh dan melindungi diri dari serangan ditujukan pada mereka. Karakter yang terutama menggunakan Zaiphon ofensif Teito, Mikage, Ayanami, Hakuren, Frau, dan Capella.
Zaiphon Manipulasi: Orang dengan Zaiphon manipulasi (yang sangat jarang terjadi) dapat memindahkan benda-benda lain di akan. Castor menggunakan jenis Zaiphon.
Hal ini dimungkinkan untuk belajar untuk menggunakan lebih dari satu versi Zaiphon, namun, orang-orang yang berhasil dapat melakukannya sedikit dan jauh antara.
Ada berbagai senjata yang digunakan untuk memanipulasi Zaiphon, yang paling umum adalah bascule tersebut. Dengan bascule, orang dapat menyalurkan Zaiphon mereka dan menggunakannya untuk beberapa tujuan. Berbagai jenis Zaiphon memiliki efek yang berbeda bila digunakan melalui bascule: mereka dengan Zaiphon penyembuhan tidak dapat secara langsung menyerang Kor, tetapi mereka dapat membatasi dan menghapus Kor dari orang-orang yang menderita, dan orang-orang dengan Zaiphon ofensif dapat langsung menyerang Kor.
[Sunting] 07-Ghosts dan Verloren
Menurut mitos abad-tua, God of Death, Verloren (Belanda atau Jerman untuk Hilang), 'membunuh' putri dari Kepala Surga dan terpaksa melarikan diri ke bumi. Dalam retribusi, Verloren menyerbu hati orang-orang, yang menyelinap dalam keputusasaan. Meratapi penderitaan rakyat, Kepala Surga dikirim tujuh lampu surgawi dalam rangka untuk menghukum Verloren. Disebut "Tujuh Ghosts", mereka dikatakan memiliki Verloren disegel di bumi dan menjabat selama-lamanya sebagai penjaga Kekaisaran. Ibu sering mengatakan bahwa anak-anak mereka jika mereka nakal, Tujuh Ghosts akan datang untuk membawa mereka pergi.
Meskipun Verloren telah disegel pergi dalam Kotak Pandora selama lebih dari 1000 tahun, utusan-Nya, Kor, menemukan dan menghubungi manusia untuk membawa mereka di bawah pengaruhnya. Jika suatu kontrak dibuat, tanda muncul di dada seseorang. Hal ini dikenal sebagai "kutukan Verloren itu," dan itu menunjukkan hati seseorang sedang dimakan oleh kegelapan. Salah satu tugas dari "07-Ghosts" adalah untuk memerangi Verloren dan kutukan dan mencoba untuk menghentikan kontrak dari terpenuhi. Hanya para Uskup dapat menghapus kutukan Verloren itu.
The 07-Ghosts diwujudkan pada manusia dengan kemampuan seperti Zaiphon luar biasa bahwa mereka dianggap diberkati oleh Tuhan. Mereka awalnya fragmen Verloren, dan mereka dikirim ke bumi oleh Kepala Surga untuk menghentikan Verloren. Masing-masing dari 07-Ghosts telah meninggal dalam kehidupan sebelumnya, dan mereka semua mempertahankan kenangan mereka dari kehidupan masa lalu mereka. Frau, Castor, Labrador, Fia Kreuz dan Lance telah diturunkan menjadi Hantu sejauh ini, semua dari mereka memiliki tanda Hantu mereka di tangan mereka. Nama The Ghosts 'adalah Sichel, Fest, Nabi, Landkarte, Reliquie (atau Relikt), Eher dan Vertrag, yang semuanya memiliki asal-usul Belanda atau Jerman. Setiap Hantu memiliki kekuatan tertentu:
Sichel - 斩 魂 "semangat pemotongan" (Frau, Roh yang severs obligasi)
Fest - 系 魂 "Roh Mengikat" (Castor, Roh yang mengikat jiwa bersama-sama)
Nabi - 言 魂 "Roh Berbicara" (Labrador, Roh yang bernubuat)
Reliquie (dapat juga ditulis sebagai "Relikt") - 遗 魂 "Roh mewariskan" (Lance, Roh yang melihat masa lalu seseorang)
Vertrag - 契 魂 "Roh Berjanji" (Fea Kreuz, Roh yang memanipulasi jiwa)
Landkarte - 消魂 "Roh pemadam" (Katsuragi, Roh yang mengirim sesuatu atau dirinya pergi ke tempat tertentu)
Eher - 醒 魂 "Roh terjaga" (Kal, Roh yang memberikan nomor ke setiap jiwa di dunia dan menentukan tujuan mereka setelah kematian)
Beberapa edisi dapat menerjemahkan nama Hantu yang salah. Karena semua nama mereka berasal dari Jerman, nama memiliki arti dalam bahasa ini, dan bukan hanya nama. Misalnya, Hal ini umum untuk melihat nama "Randkalt". "Rand" berarti "ujung", "kalt" berarti "dingin", membuat nama berarti. Di sisi lain, nama "Landkarte" berarti "peta", yang sesuai dengan kemampuan Landkarte itu. Hal yang sama terjadi dengan Reliquie Ghosts (Rilect diterjemahkan, bukan kata Jerman) dan Eher (Ea, bukan kata Jerman).
[Sunting] The Three Mimpi
Ketika seseorang diberi hidup dari Kepala Surga, mereka memilih tiga mimpi untuk menyelesaikan selama hidup mereka. Ketika semua mimpi diberikan, jiwa mereka akan dipanggil kembali ke Kepala dan bereinkarnasi. Namun, ketika orang dilahirkan mereka tidak ingat mimpi mereka memilih, dan mencari tahu mimpi diduga kegembiraan hidup.
Ada makhluk jahat yang ingin mengganggu proses ini, di antara mereka adalah utusan Verloren, para Kor, yang mencuri mimpi dan manusia tarik ke dalam kegelapan. Ketika mimpi pertama manusia diberikan oleh Kor, hati seseorang menjadi tidak stabil dan tidak dapat puas tidak peduli apa yang dia lakukan. Ketika mimpi kedua diberikan, orang tersebut jatuh ke dalam keadaan kelaparan atau kecanduan. Ketika mimpi ketiga diberikan, jiwa telah memanjakan dalam kegelapan terlalu banyak dan menjadi selamanya tidak dapat kembali ke Kepala Surga. The Kor kemudian mengambil tubuh, tubuh memiliki dengan ketiga mimpi dipenuhi oleh Kor disebut Wars (warusa berarti "jahat" dalam bahasa Jepang), dan mereka melayani Verloren. Seorang penyihir hitam yang bisa mengontrol Wars disebut Warsfeil a.
Ini adalah tugas gereja untuk melindungi orang dari Kor, karena perasaan kecanduan sangat sulit untuk menghapus. Ada kasus ketika Kor dapat memberikan keinginan yang tidak salah satu dari tiga mimpi, tapi itu mengganggu keseimbangan dan Kor dapat dihukum untuk itu.
[Sunting] The Eyes of Mikhail dan Raphael
The Eyes of Mikhail dan Raphael adalah seperangkat batu suci yang dapat ditanamkan ke dalam tubuh, yang memungkinkan Mikhail Malaikat dan Raphael turun ke tubuh inang untuk waktu yang terbatas. Mereka tidak terdeteksi sampai mereka memiliki tubuh inang mereka, dimana batu muncul di tangan tuan rumah, mata host perubahan warna, dan mereka menjadi mampu memegang kekuasaan dewa dengan Zaiphon. Sebelum alur cerita dari "Ghost 07-," yang diadakan keluarga kerajaan Kerajaan Raggs Eye of Mikhail dan Kekaisaran Barsburg memegang Eye of Raphael. Sebuah pakta didirikan antara kedua negara tidak pernah untuk merebut Eye lainnya, namun, Kekaisaran Barsburg pecah pakta ini sepuluh tahun sebelum storyline.
Penggunaan penuh Mata 'tidak diketahui, namun, sejauh ini, Eye of Mikhail telah digunakan untuk menutup tubuh asli Verloren dalam Kotak Pandora, dan Eye of Raphael telah dikatakan mampu bereinkarnasi jiwa Verloren dalam tubuh manusia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar