Kamis, Februari 28, 2013



Nura: Rise of Clan Yōkai









Nura: Rise of Clan Yōkai, yang dikenal di Jepang sebagai Nurarihyon no Mago (? ぬら り ひょん の 孫, "Cucu Nurarihyon s") adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroshi Shiibashi. Seri ini pertama kali diterbitkan pada Shueisha sebagai oneshot pada tahun 2007. Manga telah terus serial dalam antologi manga Jepang Jump Weekly Shonen sejak Maret 2008 dan telah dikumpulkan ke dalam 24 volume tankōbon per Desember 2012. Sebuah CD Drama dirilis pada bulan Desember 2009. [1] Sebuah adaptasi anime oleh Studio Deen mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 5 Juli 2010, dengan musim pertama yang terdiri dari 26 episode.
Viz Media memperoleh hak lisensi untuk rilis di Amerika Utara dari manga dan anime adaptasi. Episode anime telah mengalir di situs anime Viz Media streaming, Viz Anime, sejak Juli 2010,


Lihat juga: Daftar Nura: Rise of karakter Clan Yōkai
Rikuo Nura merupakan bagian manusia dan yōkai bagian. Dia memiliki bentuk manusia di hari tapi berubah menjadi bentuk yōkai nya di malam hari. Dia tinggal di sebuah rumah yang penuh yōkai bersama dengan kakek yōkai nya. Mencoba untuk melarikan diri nasibnya, ia melakukan perbuatan baik untuk menghindari menjadi yōkai, meskipun keinginan kakeknya yang Rikuo menggantikannya sebagai Kepala Ketiga Clan Nura. Rikuo berbeda karena dia membantu manusia. Dia akhirnya datang untuk berdamai dengan darah yōkai dan memutuskan untuk mengambil posisi Kepala Ketiga Clan Nura. Beberapa faksi bertujuan untuk menghentikannya atau merebut posisinya, dan ia harus mengumpulkan teman-teman dan sekutu, sebuah Hyakki Yako baru di bawah bendera nya "Takut".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar