Minggu, Februari 03, 2013


4 music video  korea sedih 


1. KISS - Because I'm a Girl





MV ini menceritakan tentang seorang pegawai salon yang pacaran dengan seorang cowok fotografer. Cewek ini sering difoto oleh cowoknya. Namun, suatu hari cowok ini mencuci foto dan menaruh cairan pencuci foto di atas lemari dan hampir terjatuh dengan tutup yang terbuka. Sialnya, saat si cewek ada di ruangan itu, cairan pencuci foto itu tumpah dan mengenai mata si cewek. Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter menetapkan kalo cewek itu buta. Karena si cowok merasa itu kesalahannya, maka ia memutuskan untuk mendonorkan kornea matanya dan menjauh dari kehidupan cewek itu. Beberapa tahun kemudian, si cewek berada di sebuah taman dan melihat seorang cowok berkacamata dengan anjingnya. Cowok itu memegang sebuah foto dan tiba-tiba foto itu terbang. Si cewek mengambil foto itu, Ia terkejut dan menangis saat melihat kalau foto itu adalah dirinya. Si cowok berjalan dengan menggunakan tongkat bersama anjingnya dan mencari foto itu.





2. Boa Key of heart 






 MV ini menceritakan tentang Donghae yang membuat lagu unruk BoA, wanita yang disukainya. BoA menyanyikan lagu itu saat dia debut. Namun naasnya, Donghae yang ingin melihat BoA debut, malah kecelakaan motor di hari itu. Dengan teknologi canggih, Donghae diubah menjadi seorang android (robot). Saat Donghae menjadi android, ia selalu mengikuti dan memotret BoA dengan kameranya. Kemudian, tiba-tiba BoA memperkenalkan pacarnya pada publik. Android Donghae pun sedih. Saat BoA dalam bahaya, android Donghae menyelamatkannya. Saat Donghae disuruh pergi oleh staf, tiba-tiba BoA melihat gantungan hp yang ada di kamera android itu. BoA terkejut karena gantungan hp itu sepasang dengan kalung yang selalu ia pakai, pemberian dari Donghae saat SMA dulu. Dan saat itulah, BoA baru menyadari kalau android itu sebenarnya adalah Donghae.




3. 2am- I wonder if you hurt like me




      mv ini berceritakan tentang seorang namja yang sangat merasa kehilangan seorang yeoja yang dicintainya ia tidak dapat melepas pergi yeoja itu karena ia tidak bisa hidup tanpanya . namja itu mencoba mengingat waktu- waktu dan kenagan saat bersama yeoja itu.. tapi perlahan-lahan semuanya seolah-olah semuanya menghilang..





4 2AM- You  Wouldnt Anawer My calls





     mv ini bercerita tentang seorang yeoja yang meninggal karena dibunuh tepat ulangtahun si namja.
 kematian si yeoja setelah itu tepat satu hari kejadian itu seolah-olah terlulang. si yeoja masih hidup dan menghubungi si namja untuk segera datang ke apartementnya karena untuk merayakan ulangtahun si namja. namja itu npun terkejut mendapat telvon dr yeoja itu.. saat setibanya di sana masih banyak polisi yang masih ada disana dan tak memperbolehkan si namja untuk masuk. namja itu pun menghubungi yeoja itu untuk segera keluar dr sana. tapi yeoja itu tidak mengubrisnya dan ia dibunuh yeojaitu meninggal tepat tanggal 25 sementara namja itu mendapat telvonya setelah satu hari dia meninggal tepat tanggal 26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar