Minggu, Juni 30, 2013





            

[ QUOTES] LEE TEUK
   “Kalau ELF tidak ada, aku hanyalah sebuah        cangkang yang kosong“ - Leeteuk SJ

   
Leeteuk: “…Aku fans EunHae” Kangin: “hyung, Kau harus suka  KangTeuk ! !”


“Dengan menyelenggarakan sebuah acara, aku telah mencuri

hati banyak wanita.” – Leeteuk (Love Pursuer)


Member yang tidak pantas berada di Super Junior adalah
Siwon. Karena dia terlalu sempurna! .” – Leeteuk


  

"untuk 12 member kita, aku sangat berterima kasih kepada
kalian. Dan aku benar-benar mencintai kalian. Mulai
sekarang,aku harap semua airmata kita adalah airmata
kebahagiaan. I love you! I love you! Aku tidak akan pernah
merubah cintaku.” – Leteuk



“Sebenarnya aku bukanlah orang yang punya keahlian
memimpin, ku sangat sensitive dan banyk menangis. Tapi aku
ingin menjadi baik untuk member, aku ingin mereka
mengikutiku, itu mengapa aku mengambil posisi ini (sebagai
Leader). Aku akan memberikan segala yg ku punya untuk SJ.” –
Leeteuk


 “Super Junior adalah kebanggaan terbesarku.” – Leeteuk


MC: “segalnya.. sebenarnya untuk apa semua itu?”
Leeteuk: “Tidak peduli apa, itu semua adalah untuk Super
Junior


Leeteuk: “kami akan terus berlanjut hingga hari dimana balon
mutiara biru safir memenuhi angkasa seluruh dunia”—cyworld
entry



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar