Minggu, Juni 16, 2013

QUOTES 


`Aku tidak dapat membiarkanmu pergi  (Yesung -It Has to be You)


 sekali lagi aku tidak bisa hidup tanpamu  (Yesung -It Has to be You)


`Jika aku hidup lagi
 jika aku di lahirkan lagi dan lagi
 aku tidak bisa hidup tanpamu (Yesung -It Has to be You)


`hari demi hari dan tahun demi tahun
 tidak masalah jika hatiku terluka
 karena aku hanya mencintaimu (Yesung -It Has to be You)


Dunia yang ku jalani sungguh sangat keras 
bahkan jika itu tidak mudah, jika aku menutup mata ku, aku bisa melihat wajah mu sekali lagi (kyuhyun-Hope Is The Dream Doesn't Sleep)


Bagi ku, kenangan berharga dari kebahagiaan kita
Akan tetap hangat bahkan selama masa-masa sulit kita (kyuhyun-Hope Is The Dream Doesn't Sleep)

harapan adalah mimpi yang tak akan pernah tidur (kyuhyun-Hope Is The Dream Doesn't Sleep)


Jika dunia membuatku menangis,  aku tidak apa" karena kmu selalu disisiku 
(kyuhyun-Hope Is The Dream Doesn't Sleep)

Ketika aku letih, kau menjadi kekuatanku (kyuhyun-Hope Is The Dream Doesn't Sleep)

Aku akan mencoba memanggilmu di tempat yang tak bisa kuraih
Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku (kyuhyun-Hope Is The Dream Doesn't Sleep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar