Minggu, Juni 16, 2013

[QUOTES] Detective Conan

                                        


Perlukah alasan? Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh. Tapi, untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis, bukan?” 

Trik adalah puzzle yang dibuat manusia. Jika manusia mau memeras otak, pasti bisa mendapatkan jawaban yang logis


Karena aku mencintaimu. Aku mencintaimu. Di dunia ini, lebih dari siapa pun .


Setelah semua, aku orang yang sudah melanggar hatinya dengan membuatnya menunggu selamanya ... meskipun aku selalu di sisinya.

Seorang detektif yang sudut tersangka dengan logika, tetapi membiarkan mereka melakukan bunuh diri ... tidak berbeda dari seorang pembunuh.

Tidak, jangan lupa. Jika itu adalah kenangan, jangan lupa itu. Karena jika orang meninggal, mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain


Pencuri adalah seniman yang sangat terampil dalam hal mencuri barang, sedangkan detektif tak lebih dari tukang kritik yang mencari-cari kesalahan orang


Hidup itu pendek... Tidak ada yang tahu kapan manusia akan mati... 

Jangan lari dari takdirmu sendiri...

Bahkan jika Anda menghadapi aspek pahit kehidupan .. Obat dan pembunuhan yang busuk tanpa alasan apapun ...



”Kata-kata adalah pedang, jika salah menggunakannya akan mengubahnya menjadi senjata yang kejam! Gunakan secara bijaksana dengan merasakan perasaan orang lain.. Seperti apapun orang itu” 

”mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu itu tidak baik. di sini, lebih baik kita saja yang melakukan sesuatu. sebab, suatu saat, mungkin tak ada lagi orang yang bisa diandalkan”
-jodie starling. 
”keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat”

”tidak ada yang sempurna di dunia ini.pasti ada gear yang tidak cocok. bagaimana agar bisa cocok, bagaimana agar bisa memulainya kembali, semua tergantung pada orang itu sendiri”

"Orang yg sukses adalah org yg tahu kesempatan, jika suatu saat kita bertemu kesempatan yg sama tapi di lewatkan, kesempatan itu tak akan datang lagi walau di tunggu brpa lama pun..” 

Kebenaran selalu hanya ada satu 

Kalau hitam dan hitam bersatu, tetap saja menjadi hitam 

Seorang pengkhianat tak akan punya tempat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar