Minggu, Juni 16, 2013

[QUOTES] Inuyasha



Hidup adalah untuk mati, mati adalah untuk hidup.

Tidak ada tempat bagi saya, jadi saya harus membuat satu untuk diriku sendiri, dan kemudian aku sadar, aku punya tempat, tapi aku adalah satu-satunya di dalamnya. Aku tidak tahu cara lain untuk hidup

Aku ingin kau bahagia. Aku ingin kau tertawa banyak. Saya tidak tahu persis apa yang aku bisa lakukan untuk Anda, tapi aku akan selalu berada di sisimu.


Cinta itu kata sederhana, tetapi pergertiannya tak terjelaskan dengan kata-kata.

Satu senyuman yang tulus lebih bermakna dari pada seribu kata-kata yang diucapkan dengan setengah hati.

ata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur." 

"Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar