Selasa, Mei 14, 2013


Kyunghee University


 
  
Kyung Hee University adalah sebuah universitas di kota seoul yang terkenal dengan bangunan kastil bergaya eropa dengan kesan gotic yang ditimbulkan dari komplek bangunan-bangunan ini, taman bunga sakura dan pohon-pohon yang sangat indah.
Menurut peringkat koran harian JoongAng tahun 2010 Kyuhg hee university menempati peringkat 5 di antara semua universitas di Korea

   Dan juga, Kyung Hee University adalah sebuah universitas swasta di Korea Selatan yang dianggap sebagai salah satu lembaga atas pendidikan tinggi di Asia. Terletak di Seoul, dengan kampus kedua (Global Kampus) di kota pinggiran kota Suwon. Khu menawarkan banyak program gelar sepenuhnya dalam bahasa Inggris dan dianggap sebagai salah satu universitas yang paling internasionalisasi di Korea. Menurut peringkat yang Joongang koran harian di universitas Korea pada tahun 2009, Khu menempati peringkat 8 top di antara semua universitas Korea. Chosun-QS Asia 2009 peringkat Peringkat Universitas Kyung Hee sebagai salah satu universitas top Asia. QS World University Rankings 2009 Kyung Hee sebagai peringkat 374 terbaik di dunia.

Kyung Hee University diakui sebagai sekolah terbaik di bidang Kedokteran Oriental, Ekonomi, Bisnis dan Perdagangan Internasional, Seni, Musik dan Internasional Studi Wilayah. Itu juga merupakan satu-satunya universitas swasta di Asia Timur pengajaran Studi Perdamaian. Its Seoul Kampus dianggap sebagai kampus universitas yang paling indah di Korea Selatan.
Seoul campus

  berikut ini adalah nama-nama artis korea yng bersekolah di kyunghee University :

  1. Seung-Yeon (Kara)
  2.  Ye un  (Wonder Girls)
  3. Jeon Ji Yoon (4minute)
  4.  Kang Min Kyung (Davichi)
  5.  Kim Yeonji (SeeYa)
  6. Lee Hongki (FT Island)
  7.  Yong Hwa (CNBLUE)
  8. Jo Kwon (2AM) 
  9.  Junsu (2PM)
  10. Kyuhyun (super junior) 
  11. Rain
  12.  JYJ Yoochun
  13.  DBSK Changmin
  14.  Big Bang G-Dragon
  15.  Daesung big Bang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar