Selasa, Mei 14, 2013


ANIME K





K adalah serangkaian anime yang diproduksi oleh studio GoHands [ 5 ] dan disutradarai oleh Shingo Suzuki , yang juga menjabat sebagai desainer karakter. Mulai ditayangkan pada rantai MBS , TBS dan CBC di Jepang pada 4 Oktober dari 2012 dan situs video VizAnime . Anime telah dilisensi oleh Viz Media [ 6 ] di Amerika Utara dan Madman Hiburan di Australia.
Ada prekuel di manga disebut K: Memory of Red , disiapkan oleh Yui Kuroe yang telah serial di majalah bulanan penerbitan Arias Kodansha sejak May 28, 2012. [ 7 ] lain manga prekuel, K: Stray Dog Cerita , mulai berlari di majalah dwibulanan Baik! Sore di Kodansha sama dari November 2012. [ 8 ] Selain itu, dua novel ringan, yang disebut K: Side: Biru dan Side K: Red , yang dirilis pada bulan Oktober dan November tahun yang sama.


Sinopsis 
Cerita terjadi di Jepang saat ini, dan hati-hati berbeda dari kenyataan, tujuh raja berkelahi satu sama lain, dan nasib seorang anak yang berakhir antara pertempuran ini kemampuan aneh. "The Red Raja" Suoh Mikoto, yang memimpin HOMRA dan "Biru Raja" Munakata Reisi dipimpin Sektor 4, keduanya mengejar tersangka dalam satu kasus, Isana Yashiro, yang harus menghadapi mereka satu demi satu. Namun, Shiro, yang tidak bersalah, ia akan lari dari satu bentuk lain dari kedua kelompok tanpa menyadarinya. Dan kemudian, muncul di depan Shiro, adalah seorang cowok berambut panjang mengenakan semua hitam, Yatogami Kuroh. Dengan pertemuan ini, nasib Shiro sekarang depan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar